Main Bola Bareng, Bupati Bantaeng Puji Danny Pomanto: Beliau Senior Saya

Senin, 28 Juni 2021 06:52 WITA Reporter : Makassarmetro
Main Bola Bareng, Bupati Bantaeng Puji Danny Pomanto: Beliau Senior Saya

MAKASSARMETRO, BANTAENG – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, bersama timnya PS DP Community menggelar pertandingan persahabatan melawan PS All Star Kabupaten Bantaeng.

Laga digelar di Lapangan Sepak Bola Lompo Battang. Kompleks Rujab Bupati Banteng, Sabtu (26/6/2021)

Kedua kesebelasan saling menyerang di babak pertama. Kebobolan dua bola dari PS All Star Bantaeng, PS DP Community mampu membalas satu bola hasil umpan yang berhasil diselesaikan Danny, sehingga skor 2-1.

Babak kedua tim Danny berhasil menyamakan skor 2- 2 dari tim tuan rumah. Hingga pertandingan berakhir Danny hattrick untuk kemenangan PS DP Community dengan skor 4-2.

Usai pertandingan Danny mengatakan, kunjungannya ke Bantaeng sebagai bentuk ajang silaturahmi antara kota dan kabupaten di Sulawesi Selatan.

“Di Sulawesi Selatan ini seharusnya begitu, dibutuhkan saling silaturahmi antara kota dan kabupaten untuk bersinergi membangun daerahnya masing masing. Dibutuhkan saling share sipakatau, sipakainge, dan sipakalebbi,” ucap Danny.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Bantaeng, sambutannya luar biasa, main bolanya di sini enak, lapangannya juga bagus. Kita doakan Ilham Azikin dapat terus memimpin Bantaeng jauh lebih bagus lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Banteng, Ilham Azikin, apresiasi kunjungan Danny ke Bantaeng. Menurutnya, kedatangan Danny bertandang untuk silaturahmi dan olahraga bermain bola.

“Kita mengemas silaturahmi dengan bermain bola, ini sudah kita agendakan dua hari lalu, saat bertemu di Makassar,” ucap Ilham.

Menurutnya, Danny adalah seniornya di pemerintahan. “Beliau cepat berinteraksi, banyak hal yang dijadikan cermin dari Wali Kota Danny,” tuturnya.

“Beliau adalah senior saya, banyak hal yang saya jadikan cermin dari beliau, bagaimana dia menata kota, memanajemen organisasi pemerintahan, banyak hal yang kita pelajari, tidak ada sekat dalam ruang diskusi dengan beliau, saya mau by phone ketemu langsung bahkan di warkop sekalipun,” terangnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca