Ketua DPRD Makassar Minta Warga Dukung Kinerja Satgas Detektor Covid-19

Senin, 05 Juli 2021 20:46 WITA Reporter : Makassarmetro
Ketua DPRD Makassar Minta Warga Dukung Kinerja Satgas Detektor Covid-19

MAKASSARMETRO – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, meminta warga mendukung dan sukseskan program Makassar Recover, salah satunya yaitu membantu tugas Satgas Detektor.

“Ini adalah upaya kita bersama seluruh stakeholder dalam rangka melaksanakan tugas negara yaitu membantu menangani penyebaran Covid,” kata Rudianto.

Hal ini diungkapnya saat Pemerintah Kota Makassar resmi me-launching Satgas Detektor Makassar di Lapangan Karebosi, Jumat (2/7/2021). Ketua DPRD hadir bersama pimpinan komisi dewan.

Rudianto di hadapan Wali Kota dan Wali Wali Kota Makassar, Danny Pomanto–Fatmawati Rusdi, menyampaikan mendukung penuh upaya pemerintah kota menyukseskan penanganan Covid 19.

Menurutnya apa yang dilakukan Danny–Fatma membentuk Satgas Detektor adalah upaya kongkret dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selamat bertugas Satgas Detektor. Atas nama pimpinan DPRD saya mendukung penuh dalam upaya mensukseskan penangan Covid. Ini upaya kongkret Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dalam memutus mata rantai Covid,” Kata politisi dari Partai NasDem itu.

Satgas Detektor ini merupakan bagian dari Satuan Tugas Covid-19.
Sebelumnya, Pemkot Makassar me-launching 2 satgas, yakni Satgas Pengurai Kerumunan (Raika) dan Covi-19 Hunter.

Ketiga satgas ini merupakan bagian dari program Makassar Recover sebagai suatu inovasi baru Pemkot Makassar dalam penanganan dan menekan laju penyebaran Covid-19. (*)

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Kota Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca