Momen Iduladha, Ketua Golkar Makassar Berbagi Hewan Kurban di 15 Kecamatan

Rabu, 21 Juli 2021 08:07 WITA Reporter : Makassarmetro
Momen Iduladha, Ketua Golkar Makassar Berbagi Hewan Kurban di 15 Kecamatan

MAKASSARMETRO, MAKASSAR– Momen Iduladha 1442 Hijriah tahun ini dijadikan Partai Golkar kota Makassar sebagai ajang berbagi terhadap masyarakat kurang mampu di musim pandemi.

Meski perayaan Iduladha tahun ini diselimuti wabah Covid-19, partai berlambang pohon rindang di bawah kepemimpinan Munafri Arifuddin (Appi) tetap memanfaatkan moment ini untuk saling berbagai antar sesama.

Selaku Ketua Golkar Kota Makassar, Appi akan berbagi hewan kurban ke 15 kecamatan di Makassar yang rencananya akan dibagikan satu ekor sapi per kecamatan di untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Golkar makassar selalu siap untuk terdepan dalam berbagi, apalagi kondisi hari ini kita masih di landa pandemi yang berkepanjangan. Insyaallah Allah momen Iduladha ini Golkar Makassar akan menyalurkan hewan kurban yang rencananya akan terdistribusi ke kecamatan yang telah diberikan tanggung jawab untuk menyalurkan langsung kemasyarakat yang berhak menerimanya,” ucap Appi.

Terpisah Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota makassar, Wahab Tahir, mengatakan bahwa peluncuran program ini sebagai bentuk kepedulian Golkar Kota Makassar di masa pandemi.

“Golkar Makassar memberikan bantuan 15 ekor sapi untuk 15 kecamatan se-Kota Makassar, adapun sumber bantuan langsung dari Pak Munafri Arifuddin selaku Ketua Golkar Kota Makassar,” katanya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Golkar Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca