Sembelih Hewan Kurban, Ketua DPD Golkar Sulsel: Salurkan kepada yang Berhak

Jumat, 23 Juli 2021 07:32 WITA Reporter : Makassarmetro
Sembelih Hewan Kurban, Ketua DPD Golkar Sulsel: Salurkan kepada yang Berhak

MAKASSARMETRO, PAREPARE – DPD II Golkar Parepare mengurbankan dua ekor sapi pada perayaan Iduladha 1442 H/2021 M. Penyembelihan hewan kurban itu dilakukan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, di halaman Kantor Golkar Parepare, Kamis (22/7/2021).

Selain menyembelih sendiri hewan kurban tersebut, Taufan Pawe juga membagikan secara simbolis kepada masing-masing pimpinan kecamatan (pimcam) untuk disalurkan ke wilayah masing-masing.

“Tahun ini, kita sembelih dua ekor sapi. Saya berhadap daging kurban ini dapat disalurkan kepada yang berhak,” pesan Taufan Pawe kepada kader Golkar.

Prosesi penyembelihan hewan kurban secara terbatas yang dihadiri pengurus kecamatan dan kelurahan dengan memperhatikan protokol kesehatan ini, juga dihadiri sejumlah Pengurus DPD I Golkar Sulsel, seperti Arfandi Idris yang juga Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel dan Herman Heizer.

“Kurban ini bukan persoalan darah dan dagingnya tetapi wujud komitmen Golkar yang memiliki kader-kader beriman dan bertaqwa, serta sebagai bukti nyata Golkar bergerak untuk kemaslahatan,” kata Taufan.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe yang mengawali sambutan dengan bacaan takbiran ini juga membakar semangat para kader untuk mengembalikan kejayaan Golkar.

“Kita tidak pernah menyangka Ketua DPD II Golkar Parepare kini menjadi Ketua DPD I Golkar Sulsel. Saya datang untuk menghidupkan kader dan mengayomi mereka. Prinsip saya sederhana, saya tidak menjadikan kader sebagai objek, tetapi sebagai subjek. Jika kader kita telah mengeluarkan keringatnya, tangannya sudah basah, kita kasi haknya. Kita ayomi, dan kita dorong jika ia ingin maju sebagai Caleg atau Calon Walikota dan tidak ada lagi istilah bayar membayar,” tegas Taufan diikuti tepuk riuh para kader Golkar. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Golkar Parepare
Berikan Komentar
Komentar Pembaca