Sekprov Abdul Hayat Beri Motivasi Atlet PON Sulsel

Sabtu, 31 Juli 2021 11:03 WITA Reporter : Makassarmetro
Sekprov Abdul Hayat Beri Motivasi Atlet PON Sulsel Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani.

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, memotivasi para atlet Sulsel yang akan bertarung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua.

Dia yakin para atlet bisa meraih juara dan memberikan hasil membanggakan bagi Sulsel. Hal itu disampaikan Abdul Hayat saat memantau vaksinasi bagi atlet PON XX Papua asal Sulsel di GOR Sudiang Makassar, Jumat (30/07/2021).

Menurutnya, dengan kekuatan motivasi dari eksternal maupun internal diri masing-masing atlet, tentunya menjadi modal kuat untuk mencapai kemenangan.

“Saya tadi katakan selain motivasi dari eksternal, motivasi dari internal yang bersangkutan juga harus lebih kuat,” tutur Abdul Hayat dalam rilisnya.

Dia berharap dengan keadaan yang serba terbatas karena Covid-19, tidak mengurangi semangat para atlet. Untuk terus mempersiapkan diri menjadi pemenang di ajang pertandingan nasional itu.

“Saya kira masih pada posisi progres. Kita yakin karena kalau kita dalam keadaan seperti ini sekarang, mempersiapkan diri dan lawan kita juga mempersiapkan hal yang sama. Jadi kita sikapi sama-sama,” jelas eks Dirjen Kemiskinan Kemensos RI itu.

Dikatakan, pemberian vaksinasi bagi para atlet sebagai dukungan pemerintah untuk melindungi atlet dari Covid-19. “Makanya dengan berbagai kondisi yang ada sekarang, katakanlah situasi mulai darurat, kita masuk level 4, kita sikapi dengan penyesuaian itu. Salah satu langkah kongkrit yang kita lakukan hari ini adalah kita melakukan vaksin untuk proteksi diri,” tuturnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemprov Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca