Rakor Persiapan HUT Kemerdekaan, Sekprov Sulsel Minta Terapkan Prokes Ketat

Kamis, 05 Agustus 2021 10:02 WITA Reporter : Makassarmetro
Rakor Persiapan HUT Kemerdekaan, Sekprov Sulsel Minta Terapkan Prokes Ketat

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, menegaskan perayaan HUT ke-76 kemerdekaan Indonesia dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Hal ini disampaikan Abdul Hayat saat memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan perayaan HUT ke-76 kemerdekaan Indonesia di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (4/8/2021).

Abdul Hayat mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, perayaan HUT Kemerdekaan harus dilaksanakan dengan berbagai pertimbangan.

“Tentu perayaan HUT kali ini kita lakukan dengan protokol kesehatan. Ini adalah hari kemerdekaan RI, wajib kita semua merayakan dengan berbagai pertimbangan di musim pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, semua hal yang ingin dipersiapkan agar disampaikan dalam rakor ini. Apalagi, kegiatan tinggal menghitung hari.

“Apa-apa yang mau disampaikan silakan disampaikan sekarang, supaya kita bisa siapkan semuanya,” sebutnya.

Diketahui, sebagai penanggung jawab dalam kegiatan HUT ke-76 kemerdekaan Indonesia adalah Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sulsel, serta Biro Umum Setda Sulsel.

“Ini kan sudah ada Pak Kadis Perdagangan, Kadis Ketenagakerjaan, Kepala Biro Umum, dan seluruh kepala bagian hadir saat ini. Kita sama-sama menyediakan ini,” pungkasnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemprov Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca