Menanti Kiriman Vaksin, Wali Kota Makassar Minta Warga Tetap Patuh Prokes

Rabu, 25 Agustus 2021 12:04 WITA Reporter : Makassarmetro
Menanti Kiriman Vaksin, Wali Kota Makassar Minta Warga Tetap Patuh Prokes

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Kota Makassar segera mendapatkan tambahan vaksin yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Olehnya itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, meminta warga yang belum vaksin agar bersabar menanti kiriman vaksin tambahan yang rencananya akan datang dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan Danny usai menghadiri pembelajaran tahap kedua pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota petahana 2021 secara virtual yang diadakan BPSDM Kemendagri RI, Selasa (24/8/2021).

Danny mengungkapkan, Makassar akan mendapatkan sekitar 37.500 vial vaksin. “Insyaallah berdasarkan informasi dari Menteri Kesehatan RI secara virtual tadi, Kota Makassar akan mendapatkan sekitar 37.500 vial vaksin dan akan kami sebar untuk segera digunakan oleh masyarakat,” ujar Danny.

Dengan adanya kiriman tambahan vaksin, diharapkan Makassar dapat kembali mengadakan gerakan vaksinasi 100 persen tiap hari di tingkat RT/RW.

“Program vaksinasi tingkat RT/RW diharapkan dapat menekan laju pergerakan Covid. Selain itu, tentu akan mempengaruhi roda ekonomi di Makassar. Olehnya itu, saya sangat mengharapkan tambahan vaksin ini segera tiba,” tutur Danny. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca