Borong Sayur dan Buah di Pasar Sentral Palopo, Taufan Pawe Bangkitkan Semangat Pedagang

Kamis, 26 Agustus 2021 12:12 WITA Reporter : Makassarmetro
Borong Sayur dan Buah di Pasar Sentral Palopo, Taufan Pawe Bangkitkan Semangat Pedagang

MAKASSARMETRO, PALOPO – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, turun blusukan ke Pasar Sentral Tradisional Palopo. Di pasar itu, Taufan Pawe memborong hasil pertanian pedagang seperti sayur mayur dan buah.

Komoditas yang dibeli Wali Kota Parepare dua periode itu lalu dibagikan kepada masyarakat di sekitaran pasar. Hal itu dilakukan agar petani di sana tidak patah semangat.

“Kami turun langsung ke pasar membeli hasil pertanian untuk membangkitkan kembali semangat para petani dan untuk menggerakkan kembali perekonomian masyarakat khususnya di Kota Palopo ini,” kata Taufan Pawe, Kamis (26/8/2021).

Kedatangan Taufan Pawe ke pasar sekaligus memberikan motivasi kepada para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

Taufan Pawe mengungkapkan, agenda tersebut merupakan arahan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, dengan misi meningkatkan pendapatan pedagang kecil dan membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih dimasa sulit pandemi Covid-19.

“Jadi ini atas arahan Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto. Partai Golkar akan selalu tampil dan hadir membantu masyarakat khususnya petani kita sehingga mereka tidak putus asa dan terus semangat bertani. Kita motivasi para pedagang,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe berharap dengan kegiatan seperti itu dapat menjadi pemicu pencapaian target dalam pemulihan kembali perekonomian masyarakat di tengah pandemi.

Pada kesempatan tersebut Taufan Pawe berpesan agar pedagang tetap mematuhi protokol kesehatan dan tertib agar kenyamanan pasar tetap terjaga.

“Kita juga harapkan agar para pengunjung pasar selalu peduli atas kesehatannya dan memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” harap Taufan Pawe.

Diketahui, kunjungan Taufan Pawe ke Kota Palopo dalam rangka menghadiri langsung kegiatan Musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Palopo. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Taufan Pawe
Berikan Komentar
Komentar Pembaca