TVCI Chapter Makassar Ajak Member Lebih Intens Gelar Baksos di Tengah Pandemi

Senin, 30 Agustus 2021 16:31 WITA Reporter : Makassarmetro
TVCI Chapter Makassar Ajak Member Lebih Intens Gelar Baksos di Tengah Pandemi

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Makassar bakal lebih intens menggelar bakti sosial (baksos). Para member ingin meningkatkan rasa empati terhadap sesama dengan memberikan kontribusi langsung dalam bentuk penyaluran berbagai jenis bantuan, khususnya di tengah pandemi seperti ini.

Aksi baksos ini merupakan rangkaian dari TVCI Peduli. Seperti yang dilaksanakan pada 14-15 Agutus 2021 lalu, TVCI Chapter Makassar telah menyalurkan bantuannya berupa paket sembako di Panti Asuhan Wahyu Ilahi yang berlokasi di Samata, Kabupaten Gowa.

Saat bersamaan, TVCI juga menggelar touring kemerdekaan dengan rute Makassar-Malino. Seluruh kegiatan pun terlaksana dengan penerapan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, serta penggunaan hand sanitizer.

“Insyaallah kegiatan TVCI Peduli akan berlanjut pada kegiatan-kegiatan TVCI Makassar selanjutnya. Tiap baksos yang kami gelar pun merupakan kerja sama dan partisipasi seluruh member TVCI Makassar. Adapun kegiatan TVCI Makassar yang paling dekat, yaitu merayakan anniversary TVCI Makassar ke-8 pada Oktober nanti. Kami memang menargetkan, tiap kegiatan TVCI, ada baksosnya,” tutur Irdiansyah, Ketua TVCI Makassar, Senin (30/8/2021).

Aksi berbagi TVCI Makassar juga rutin digelar tiap bulan Ramadan dengan bantuan berupa paket sembako dan berbuka dengan anak-anak panti asuhan. Ia pun mengapresiasi kehadiran Kalla Toyota yang senantiasa memberi support di setiap kegiatan yang dilaksanakan TVCI.

“Sebagai komunitas di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC), TVCI Makassar selalu mengedepankan kolaborasi dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Kami berterima kasih terhadap dukungan Kalla Toyota selama ini. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kegiatan otomotif kembali normal lagi sehingga kita dapat melaksanakan event yang lebih banyak lagi secara-bersama-sama,” ujar Irdiansyah.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S. Putra, mengapresiasi kehadiran TVCI Peduli yang memberi kontribusi langsung kepada masyarakat. Apalagi selama pandemi memang begitu banyak yang terkena dampak dan membutuhkan uluran tangan. TVCI pun telah menunjukkan bahwa komunitas juga harus mengambil bagian dalam kondisi seperti ini.

“Kami tentunya sangat mendukung baksos yang digelar TVCI Makassar. Semoga Kalla Toyota bersama teman-teman di komunitas bisa lebih banyak lagi menggelar kegiatan seperti ini agar kehadiran komunitas bisa memberikan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Topik berita Terkait:
  1. TVCI Chapter Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca