Lantik dan Serah Terima Jabatan 14 Ketua TP PKK Kecamatan di Makassar, Ini Pesan Indira Yusuf Ismail

Selasa, 31 Agustus 2021 07:02 WITA Reporter : Makassarmetro
Lantik dan Serah Terima Jabatan 14 Ketua TP PKK Kecamatan di Makassar, Ini Pesan Indira Yusuf Ismail

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melantik 14 ketua TP PKK kecamatan di Ruang Sipakatau Kantor Balai Kota Makassar, Senin (30/8/2021).

Indira selepas melantik sekaligus serah terima jabatan dari ketua TP PKK kecamatan sebelumnya ke ketua TP PKK kecamatan yang baru menyampaikan rasa terima kasih telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Dia juga memberikan ucapan selamat kepada yang baru dilantik.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah, seperti halnya pergantian siang dan malam. Tetap pertahankan silaturahmi dan saling support,” ujarnya.

Selain itu, Indira juga menitipkan amanah agar ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik untuk fokus pada program-program guna menyukseskan program pemerintah.

“Waktu yang tersisa tidaklah banyak, saatnya secara maraton menyelesaikan program-program kerja, beri support bagi pemerintah, dan kecamatan, lakukan kerja sama dengan baik,” tuturnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh camat se-Kota Makassar dan juga pengurus TP PKK Kota Makassar berserta tim ahli TP PKK Kota Makassar. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
  2. PKK Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca