Danny Pomanto Apresiasi Nayunda, Banggakan Makassar Lewat Rising Star Indonesia Dangdut

Sabtu, 11 September 2021 10:06 WITA Reporter : Makassarmetro
Danny Pomanto Apresiasi Nayunda, Banggakan Makassar Lewat Rising Star Indonesia Dangdut

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Satu lagi anak Kota Makassar berhasil mengharumkan nama daerah dalam ajang bergengsi di kancah nasional. Kali ini Nayunda Nabila Nizrinah atau kerap disapa Nayunda unggul dalam sebuah kontes Rising Star Indonesia Dangdut di Jakarta.

Perjuangan Nayunda dalam menyisihkan peserta lainnya dianggap Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, adalah usaha maksimal yang bukan hanya untuk kebanggaan pribadi dan keluarganya, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Makassar.

“Nayunda berjuang bukan untuk diri sendiri, tapi juga untuk Makassar. Membawa nama Makassar di kancah nasional tentu buat kami bangga dan alhamdulillah unggul dari peserta lainnya. Selamat buat ananda Nayunda,” ucap Danny.

Nayunda sendiri usai dinobatkan menjadi juara dua dalam Rising Star Indonesia Dangdut. Dia pun mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Makassar untuk mengucapkan terima kasihnya atas dukungannya selama berjuang bersama peserta lainnya.

Kehadirannya di Jalan Amirullah pada Jumat (10/9/2021) didampingi oleh ibunya, Riyanti Nazief.

Ditanya motivasinya mengikuti ajang nyanyi tersebut, Nayunda mengaku sudah menjadi keinginannya sejak dulu dan niatnya untuk membanggakan kedua orang tua.

“Sudah menjadi cita-cita saya sejak kecil menjadi penyanyi dan saya berniat untuk membanggakan orang tua. Alhamdulillah usaha saya mengantarkan saya menjadi pemenang kedua,” tuturnya.

Nayunda telah melalui semua tahapan dan sejak kecil memang fokus pada olah vokal yang ditunjukkannya dengan rajin mengikuti les serta beberapa ajang perlombaan menyanyi. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca