Pedagang Asongan Pelabuhan Curhat ke Dewan

Selasa, 02 November 2021 21:23 WITA Reporter : Makassarmetro
Pedagang Asongan Pelabuhan Curhat ke Dewan

MAKASSARMETRO – Puluhan Pedagang Asongan pelabuhan Makassar sambangi DPRD Makassar guna menyampaikan sejumlah keluhan yang dirasakan, Selasa (02/11/2021).

Dikoordinir warga pelabuhan makassar Ichsan, meminta pihaknya dimediasi bersama dinas terkait, termasuk kepolisian dan pihak pelabuhan agar bisa berjualan di dalam kapal.

“Sudah diikuti aturan yang berlaku, kami mohon dizinkan agar bisa berjualan, karena itu satu-satunya sumber pwnghasilan kami, ” ujarnya.

Diterima Ketua Komisi D DPRD Makassar, Abd. Wahab Tahir yang menegaskan, pihaknya akan melakukan RDP dengan menghadirkan pihak-pihak yang terkait.

“Kami akan memanggil RDP langsung pihak pelni, pelabuhan, perhubungan, polres pelabuhan, kalau perlu juga camat wajo dan Ujung Pandang. Supaya bisa di selesaikan masalah warga ini,” pungkasnya.

Hadir dalam penerimaan aspirasi ini, Anggota Komisi A DPRD makassar Rahmat Taqwa, menyampaikan bahwa aliansi pedagang sudah tepat sasaran diterima lansung oleh bidang Kesejahteraan Masyarakat DPRD Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca