Kebut Vaksinasi Sulsel, Warga Toraja Utara Menangkan Grand Prize Mobil

Sabtu, 01 Januari 2022 14:27 WITA Reporter : Makassarmetro
Kebut Vaksinasi Sulsel, Warga Toraja Utara Menangkan Grand Prize Mobil

MAKASSARMETRO – Amos Mili, warga Kabupaten Tana Toraja, menerima door prize berupa mobil pada acara Gebyar Hadiah Sulsel Kebut Vaksinasi di Celebes Convention Center (CCC), Jumat (31/12/2021).

Pengundian ini dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit. Selain Kapolri, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, turut mengundi hadiah tersebut.

“Antusias masyarakat begitu besar. Masyarakat yang melakukan vaksin mendapatkan apresiasi berupa doorprize. Ini tentu semakin meningkatkan semangat masyarakat untuk divaksin,” kata Kapolri.

Terpisah, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kehadiran Kapolri. Apalagi, kehadirannya sangat mendukung capaian vaksinasi di Sulsel dan hadir melakukan pengundian langsung.

“Beliau melakukan pengundian langsung untuk hadiah utama 1 unit mobil dan warga Toraja Utara keluar sebagai penerima hadiah atas nama Amos Mili,” jelas Andi Sudirman.

Adapun nama pemenang lain untuk undian 30 motor, 300 sepeda dan 300 smartphone dapat dilihat di media cetak pada 2 Januari 2022 atau di alamat website undianvaksin.sulselprov.go.id dan Instagram @Sulselprov. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemprov Sulsel
  2. Vaksinasi COVID-19
Berikan Komentar
Komentar Pembaca