Kepala Dinas PU Makassar Terima Audiensi Perwakilan Warga Kelurahan Barombong

Rabu, 26 Januari 2022 08:46 WITA Reporter : Makassarmetro
Kepala Dinas PU Makassar Terima Audiensi Perwakilan Warga Kelurahan Barombong Dinas Pekerjaan Umum (DPU) beraudiensi bersama perwakilan warga Kelurahan Barombong di ruang rapat Kantor Dinas PU Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (25/1/2022).

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) beraudiensi bersama perwakilan warga Kelurahan Barombong di ruang rapat Kantor Dinas PU Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (25/1/2022).

Kunjungan dari perwakilan warga Kelurahan Barombong diterima langsung Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir. Hadir mendampingi Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, dan para staf Dinas PU Makassar.
Sementara itu, perwakilan warga ada Ketua LPM Kelurahan, Sekretaris LPM Kelurahan, tokoh masyarakat, dan Lurah Barombong, Andi Zulfadli.

Lurah Barombong, Andi Zulfadli, mengatakan maksud dari kedatangannya tiada lain untuk merawat silaturahmi dan sekaligus menyampaikan aspirasi warga terkait infrastruktur. Paling menjadi perhatian adalah saluran drainase di sebagian wilayah Kelurahan Barombong.

“Kami bersyukur pada audiensi di mana Kadis PU Makassar menyampaikan beberapa program kerja terkhusus saluran drainase yang akan dibangun pada Kelurahan Barombong. Beliau juga meminta dukungan semua stakeholder yang ada di wilayah Kelurahan Barombong mendukung program kerja Wali Kota Makassar di bidang infrastruktur terutama masalah pengendalian banjir,” terang Andi Zulfadli.

Dia berharap, usulan program pengerjaan drainase untuk wilayah Kelurahan Barombong bisa segera direalisasikan melalui perencanaan matang.

“Semoga bisa cepat terealisasi terkhusus perencanaan yang matang mengenai site plan drainase induk dan pengerjaan drainase ini berkelanjutan hingga masalah drainase di Kelurahan Barombong bisa selesai,” tambahnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Dinas PU Makassar
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca