Kebakaran di Takalar, Pemprov Sulsel Sigap Kirim Bantuan untuk Korban

Selasa, 17 Mei 2022 08:37 WITA Reporter : Makassarmetro
Kebakaran di Takalar, Pemprov Sulsel Sigap Kirim Bantuan untuk Korban Lokasi kebakaran di Dusun Mandi, Desa Bontomarannu, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) bergerak cepat mengirim bantuan logistik untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah kebaran di Kabupaten Takalar.

Berdasarkan laporan Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Takalar, kebakaran terjadi pada Senin (16/5/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 Wita, di Dusun Mandi, Desa Bontomarannu, Kecamatan Galesong Selatan.

Kebakaran yang diduga korsleting listrik ini, mengakibatkan dua rumah terbakar dan sembilan kepala keluarga (KK) terdampak.

“Hari ini, kami mendengar informasi kejadian kebakaran yang terjadi di Dusun Mandi, Desa Bontomarannu. Kita telah salurkan bantuan melalui tim BPBD Provinsi Sulawesi Selatan kepada korban terdampak bencana kebakaran,” kata Gubernur Sulel, Andi Sudirman Sulaiman.

Ia berharap bantuan logistik pangan dan shelter kit yang disalurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban terdampak.

Sementara itu, Kepala Desa Bontomarannu, Basri, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Gubernur Sulsel terhadap warganya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah menugaskan anggotanya ke Kabupaten Takalar. Kami atas nama Pemerintah Desa Bontomarannu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan bantuan kepada warga yang kena bencana kebakaran,” tuturnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Pemprov Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca