Hanya Dua Hari, Dispar Makassar Gelar Kreatif Festival 2022 di Fort Rotterdam

Sabtu, 25 Juni 2022 13:44 WITA Reporter : Makassarmetro
Hanya Dua Hari, Dispar Makassar Gelar Kreatif Festival 2022 di Fort Rotterdam Kepala Dinas Pariwisata Makassar, MuRoem saat menjadi narasumber talk show di salah satu stadion radio di Makassar, Jumat (24/6/2022).

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar akan menggelar Kreatif Festival 2022 bertajuk ciptakan kolaborasi kreatif dalam peningkatan ekonomi kreatif di Fort Rotterdam, Sabtu hingga Minggu, 25-26 Juni 2022.

Kepala Dispar Makassar, Muhammad Roem, mengatakan kegiatan ini juga sejalan dengan visi misi Wali Kota Makassar untuk menjadikan Makassar sebagai pusat kegiatan festival dan MICE.

Roem mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberi dukungan kepada para entrepreneur untuk menciptakan 1.000 entrepreneur dengan UMKM baru di Makassar.

‚ÄúSelain itu, juga untuk mendukung para pekerja kreatif di Makassar. Jadi, acara ini adalah bentuk dukungan pemerintah kepada UMKM baru di Makassar,” kata Roem saat menjadi narasumber talk show di salah satu stadion radio di Makassar, Jumat (24/6/2022).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca