PSM Makassar Lawan Rans Nusantara, Suporter Diminta Tertib dan Jaga Nama Baik Tim

Senin, 30 Januari 2023 12:39 WITA Reporter : Makassarmetro
PSM Makassar Lawan Rans Nusantara, Suporter Diminta Tertib dan Jaga Nama Baik Tim PSM Makassar vs Rans beberapa waktu yang lalu/Int

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – PSM Makassar akan melawan Rans Nusantara dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Ratusan suporter berangkat ke Parepare dengan harapan pertandingan berlangsung aman san lancar.

Duel PSM Vs Rans akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin (30/1/2023). Kick-off dimulai pukul 16.00 Wita.

“Kami terus menghimbau buat teman-teman The Macz Man yang berangkat nonton tetap menjaga ketertiban, keamanan dan koordinir teman-teman. Jagai PSM ta (jaga nama psm),” kata Menteri Luar Negeri Macz Man Firdaus dikonfirmasi, Senin (30/1/2023).

Daus sapaan arabnya menjelaskan dukungan ful terus diberikan bagi tim Juku Eja selama pertandingan, meski kouta penonton terbatas.

“Kalau soal dukungan, Insya Allah kami dari The Macz Man siap total memberikan dukungan yel-yel atau semangat walaupun dengan jumlah tidak terlalu banyak,” jelasnya

“Karena instruksi Presiden The Macz Man, kita tetap satu komando berangkat ke Parepare memberikan dukungan kepada tim kebanggaan PSM Makassar,” tambahnya.

Sementara itu, Deputi Kemendagri Red Gank, Muhammad Alfajri juga mengatakan hal yang sama. Dukungan terus diberikan kepada Pasukan Ramang

“Adapun saudara-saudara kami yang ke Parepare tetap hati-hati di jalan dengan memperhatikan keselamatan berlalu lintas dan sekarang musim hujan,” kata Al Fajri.

Meski tak memberi dukungan langsung kepada Juku Eja. Namun 3 poin wajib di ambil PSM di Stadion BJ Habibie.

“Dengan melihat kuota penonton yang cuman 4000 secara keseluruhan untuk itu kami dari Red Gank PSM memilih untuk tidak ke Parepare,” ucapnya

“Semoga hari ini kebanggaan kita bisa meraih poin maksimal di kandang sendiri,” tutupnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca