Hadir di Makassar, Gemilang Creativindo Jadi Wadah Anak Muda Berkolaborasi

Kamis, 13 April 2023 02:00 WITA Reporter : Makassarmetro
Hadir di Makassar, Gemilang Creativindo Jadi Wadah Anak Muda Berkolaborasi

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Gemilang Creativindo menjadi tempat baru di Makassar untuk unjuk kreativitas. Sekaligus menjadi wadah anak muda berkolaborasi.

Gemilang Creativindo diresmikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dan Mantan Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal.

Ada 10 vendor dan 2 brand produ berkolaborasi menciptakan pengembangan industri kreatif melalui gerai Gemilang Creativindo ini.

Tempat ini berlokasi di jalan Batu Putih No. 10 Makassar. Hadirnya Gemilang Creativindo brawal dari permasalahan umum yang sering dijumpai pengelola Even Organizer (EO) di lapangan.

“Misalnya, dalam pelaksanaan kegiatan, para penyelenggara sibuk memilih EO apa yang akan digunakan, terus jenis iklan bagaimana yang akan dipublis hingga urusan lokasi, property dan lainnya,” ucap Muh. Rizal CCO Gemilang Creativindo Makassar, Rabu (12/04/2023).

Maka dari itu katanya, untuk memudahkan para penyelenggara, pihaknya melakukan kolaborasi dengan beberapa vendor agar semuanya dapat diakses dengan mudah.

“Kolaborasi seperti ini baru pertama kali ada di Makassar. Makanya, kami sangat mengharapkan Gemilang Creativindo sebagai solusi untuk penyelenggara kegiatan dan teman kolaborasi untuk seluruh EO dan industri lainnya yang terlibat dalam kegiatan,” tukasnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Gemilang Creativindo
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca