DPRD Maluku Apresiasi Kunjungan Dispar Makassar Promosi di Ambon

Minggu, 14 Mei 2023 17:11 WITA Reporter : Makassarmetro
DPRD Maluku Apresiasi Kunjungan Dispar Makassar Promosi di Ambon

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – DPRD Provinsi Maluku mengapresiasi kedatangan Pemkot Makassar ke Ambon. Kehadirannya tentu menambah penghasilan dari sektor destinasi pariwisata di Maluku.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Maluku Rostina. Menurutnya, Maluku memiliki keindahan yang luar biasa sehingga menjadikan salah satu destinasi wisata keindahan lautnya.

“Iya Alhamdulillah kalau saya melihat bagus sekali dan saya berharap sekali bahwa dengan adanya acaranya ini membawa dampak positif terutama dalam hal ekonomi ya,” kata anggota DPRD Provinsi Maluku Rostina, Minggu (14/5/2023).

Ros sapaan akrabnya yakin Maluku akan menjadi tujuan destinasi wisata favorit di Indonesia. Apalagi Makassar yang merupakan ibu Kota Sulawesi Selatan kembali melirik dengan membuat kegiatan ditempat tersebut.

“Mudah-mudah apa yang di cita- citakan kerjasama antara Maluku dan Makassar bisa dongkrak percepatan tumbuhnya ekonomi,” jelasnya.

Olehnya itu, Ros yang merupakan anggota dewan Komisi 4 yang membidani Pariwisata mendukung setiap orang tang akan hadir demi pengembangan pariwisata di Maluku.

“Baik itu di Sulsel maupun di Maluku Insyallah. Jadi DPRD Maluku mendukung penuh,” tutupnya anggota DPRD dari PKS ini. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca