Selamat, DPPKB Makassar Raih 9 Penghargaan di Harganas Sulsel

Selasa, 27 Agustus 2024 18:41 WITA Reporter : Makassarmetro
Selamat, DPPKB Makassar Raih 9 Penghargaan di Harganas Sulsel

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar patut di apresiasi. Sejumlah penghargaan berhasil di raih tahun ini.

DPPKB Kota Makassar meraih penghargaan peringatan Harganas ke 31 tingkat Provinsi Sulsel. Penghargaan ini akan di serahkan pada puncak malam penganugrahan apresiasi lomba program bangga kencana dan percepatan penurunan stunting.

Penghargaan ini akan di serahkan Pemprov Sulsel ke Pemkot Makassar, Minggu tanggal 1-2 September 2024 di Lapangan Palantikan Kantor Bupati Maros.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPPKB Kota Makassar, Syahruddin mengatakan penghargaan yang di raih berkat kerja keras semua pihak di Pemkot Makassarm Program Wali Kota Makassar di jalankan dengan baik.

“Kalau kita khusus di Pemkot Makassar itu ada 9 penghargaan yang kita raih dari 18 kategori penghargaan yang dilombakan, katanya, Selasa (27/8/2024).

Allu sapaan akrabnya mengatakan penghargaan yang di raih dalam sejumlah kategori, mulai program Kampung KB hingga sekolah siaga kependudukan.

“Kampung KB, rumah dataku, hingga sekolah siaga kependudukan berhasil mendapat apresiasi,” jelasnya.

Selain itu, sejumlah lomba juga berhasil di raih, termasuk klinik milik Baznas Provinsi sebagai mitra kita juga mendapat penghargaan.

“Lomba ajang kreasi kaula muda, klinik bidan mandiri bahkan menjadi juara 1 role model TPMB dan pelayanan KB

“Tentunya semua pihak, sinergitas dan kolaborasi yang kita laksanakan Alhamdulillah kita bisa raih,” paparnya

Olehnya itu, kata Allu apa yang diraih saat ini menjadi semangat untuk tak puas di raih dengan motivasi agar bekerja lebih giat lagi.

“Kita terus matangkan program yang ada, kita jalankan untuk pelayanan dan kepentingan masyarakat,” Program jagai anakta sebagai bentuk ketahanan keluarga menjadi fokus kita yang sangat sejalan dengan program 8 fungsi keluarga BKKBN,” tutupnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. DPPKB Makassar
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca