Didampingi Ketua DPRD Makassar, Rezki Gaungkan Perubahan Nyata di Wilayah Tamalanrea

11 Okt 2024 20:40
Author: agung

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Kehadiran calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Rezki Mulfiati Lutfi memang menjadi magnet bagi masyarakat Kota Makassar ketika turun menyapa warga.

Pasangan Andi Seto Asapa yang dikenal akronim SEHATI di Pilkada Makassar ini kembali menyusuri tiap titik yang ada di Kelurahan Bira, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Jumat (11/10/2024).

Kehadirannya menunjukkan komitmen setiap bertemu tatap muka langsung dengan warga yang ada di wilayah timur Kota Makassar itu, dengan membawa beragam program nyata dan real.

Dalam kesempatan kampanye dialogis kali ini, Rezki menyampaikan pesan penting kepada para masyarakat di Kecamatan Tamalnrea untuk datang menyalurkan hak suaranya pada 27 November mendatang.

Rezki dengan hangat mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan penting ini, seraya menekankan bahwa setiap suara adalah bentuk doa bagi masa depan Makassar yang lebih baik.

“Nomor dua bukan sekadar angka, tapi mencerminkan perjalanan kita bersama dari doa, usaha, hingga amanah yang kita emban untuk menjadikan Makassar lebih nyaman lagi,” ujar Rezki.

“Jadi mariki datang nanti ke TPS, adalah Tempat Pemenangan Sehati dan memberikan dukungan pada pasangan nomor urut DUA, yang memiliki makna simbolis sebagai Doa, Usaha, dan Amanah,” tambahnya jelas disambut tepuk tangan oleh warga.

Rezki yang baru berusia 36 tahun ini terus bergerak dinamis, menyentuh seluruh lapisan masyarakat dengan program-program yang nyata dan mendukung peningkatan kualitas hidup warga.

“Tidak lupa juga saya sampaikan bahwa SEHATI ada program prioritas yang real, nyaman pendidikan tang mencakup seragam dan oerlengkapan sekolah gratis serta nyaman layanan kesehatan paripurna bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar dari Fraksi Nasdem, Supratman ikut turun langsung mendampingi Rezki MulfiaticLutfi Kampanye di Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea.

Kehadiran Legislator Nasdem Makassar tiga peridoe ini merupakan bagian dari upaya menggalang dukungan warga untuk pasangan SEHATI yang mengusung visi perubahan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Supratman menyampaikan pesan penting mengenai rekam jejak serta program-program unggulan Seto-Rezki yang diyakini mampu menjawab berbagai tantangan di Makassar, khususnya di wilayah Tamalanrea.

Ia menekankan bahwa pasangan SEHATI hadir dengan semangat baru untuk membawa kemajuan. Apalagi, Partai Nasdem semenjak mengusung duet Seto-Rezki benar-benar total ingin memenangkan Pilkada Makassar.

“Saya sampaikan bahwa Partai Nasdem ketika layarnya sudah dibentangkan maka tidak ada kata mundur, karena kita sudah tau bagaimana caranya menang,” tegas Supra pemilik tagline Manna Ngapa Supraja’ ini.

Menurutnya, Kota Makassar harus memiliki pemimpin yang punya kompeten dan rekam jejak pengalaman luar biasa dalam mengurus pemerintahan.

“Kita butuh pemimpin yang bisa menghadirkan solusi nyata untuk masyarakat. Pasangan Seto-Rezki adalah figur yang tepat karena mereka telah terbukti memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan berkelanjutan,” ujarnya.

Acara tersebut berlangsung penuh antusiasme, di mana warga Tamalanrea berinteraksi langsung dengan Rezki dan Supratman menanyakan berbagai hal terkait visi dan misi pasangan SEHATI.

Supratman juga mendorong warga untuk aktif terlibat dalam proses demokrasi dengan datang ke TPS dan memberikan suara mereka untuk Seto-Rezki nomor urut 2. (*)

Andi Seto AsapaKetua DPRD MakassarPilwalkot MakassarRezki Mulfiati LutfiSupratman

Berita Terkini