somberena parlementa

Warga Kecamatan Tamalate Protes, Inginkan Pengajian Lorong di Gelar Dua Kali Sebulan

Minggu, 15 Januari 2017 18:01 WITA Reporter :
Warga Kecamatan Tamalate Protes, Inginkan Pengajian Lorong di Gelar Dua Kali Sebulan

MAKASSARMETRO– Pengajian Lorong yang di Laksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate beberapa Waktu yang Lalu Mendapat Protes Keras dari Warga utamanya dari Kelompok Ibu-ibu Pengajian di Jalan Dg Tata III Lr.2 Makassar.

Menurut Herson Salah Satu Tokoh Masyarakat yang Pada Pelaksanaan Pengajian Lorong Tingkat Kelurahan di adakan di Kediamannya Mendapat Protes Keras dari Ibu-ibu Pengajian Tetangganya, bahkan Protespun datang dari Istrinya Sendiri.

Mereka para Ibu-ibu Kelompok Pengajian Protes Terhadap Jadwal Pengajian yang katanya Kenapa Baru Kali ini di laksanakan, Kenapa bukan Sejak dulu, pungkas Herson. Minggu (15/1/17).

Lebih Jauh Herson Mengatakan, Mereka juga Menyoroti Jadwal Pengajian yang Cuma Sekali Sebulan, mereka menginginkan Jadwal Pengajian di Buat Dua Kali Sebulan, dan Lokasinya Berpindah agar Semakin Mempererat Tali Silaturahmi, Sambungnya.

Program Pengajian Lorong yang di Gagas Walikota Makassar Danny Pomanto Sangat Baik Bagi Pembentukan Mental Spiritual Warga, Selain itu dapat mempererat Jalinan Silaturahmi karena Seringnya kita Berkumpul dalam Satu Wadah Taklim, Lanjut Herson.

Untuk Pengajian Kali ini kita lakukan di Rumah Keluarga H.Nurdin Dg Tompo, dan ini Pengajian yang kita laksanakan sudah yang kedua kalinya Selama Bulan Januari ini, Sesuai dengan Ekspektasi dari Ibu-ibu Pengajian, Kata Herson.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca