somberena parlementa

Warga Pulau Lumu-lumu Sambut Bantuan Genset

Selasa, 21 Maret 2017 21:11 WITA Reporter :
Warga Pulau Lumu-lumu Sambut Bantuan Genset

MAKASSARMETRO– Harapan ratusan kepala keluarga di Pulau Lumu-lumu Kelurahan Barrang Caddi Kecamatan Sangkarrang tidak lama lagi sudah dapat menikmati layanan listrik 24 jam yang telah lama didambakan akan segera menjadi kenyataan. Selasa (21/03/2017).

Pasalnya, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengitruksikan Dinas PU Makassar untuk segera mewujudkan keinginan warga, dan saat ini genset dengan daya 200 KVA sudah berada di Pulau Lumu-lumu.

Kehadiran Generator Set (Genset) di tengah warga pulau ini mendapat sambutan yang luar biasa. Secara bergotong-royong, gengset tersebut di naikkan ke atas daratan dari atas perahu Pengangkut.

Menurut Lurah Barrang Caddi M.Sahryd, Gengset tersebut di terima oleh langsung oleh Ketua ORW. 04 sebagai penaggung jawab pengelolaan gengset untuk selanjutnya di pergunakan oleh warga lumu-lumu sebagai alat pembangkit aliran listrik, ungkapnya.

Mewakili warga Kelurahan Barrang Caddi kami mengucapkan, “terima kasih kepada walikota Makassar Danny Pomanto yang sangat peduli kepada warga kami khususnya warga Pulau lumu-lumu”, kata M.Sahryd.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca