somberena parlementa

Kecamatan Tamalete Gelar Sosialisasi Pembinaan Ketua OR-ORT

Senin, 15 Mei 2017 14:09 WITA Reporter :
Kecamatan Tamalete Gelar Sosialisasi Pembinaan Ketua OR-ORT

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kecamatan Tamalate Menggelar Sosialisasi Pembinaan Ketua ORW-ORT yang di buka secara resmi oleh Sekcam Tamalate Fahyuddin Yusuf, Sosialisasi di selenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Tamalate Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Senin (15/05/2017).

Dalam sambutannya Fahyuddin Yusuf mengatakan, dengan di laksanakannya Pembinaan ini di harapkan para Ketua ORW-ORT dapat mengerti dan memahami segala permasalahan di wilayahnya serta mengetahui cara mengantisipasi nya, pungkas Fahyuddin.

“Ketua ORW-ORT di harapkan dapat menjadi mitra serta perpanjangan tangan dari Pemerintah Kecamatan Tamalate untuk melayani masyarakat, serta menyebar luaskan informasi tentang program kerja pemerintah di wilayah ta’ masing-masing”, kata Fahyuddin Yusuf.

H. Syurgawati (Kasi Pemerintahan Kecamatan Tamalate) selaku Panitia Pelaksana mengatakan, Sosialisasi serta pelatihan kepada Ketua ORW-ORT bertujuan untuk mewujudkan Kota Makassar sebagai Kota dunia yang berlandaskan kearifan lokal serta menjunjung tinggi nilai budaya dan norma-norma agama, pungkasnya.

“Ketua ORW-ORT merupakan ujung Tombak Pemerintah di harapkan mampu melindungi kepentingan semua pihak, serta mampu menciptakan rasa aman dan ketertiban lingkungan”, kata Syurgawati.

Sementara Kadis Pertanahan Manai Sophian mengharapkan kepada para Ketua ORW-ORT agar berhati-hati dalam menandatangani berkas, utamanya masalah Pertanahan, “Harus kita tau betul sejarahnya atau pemiliknya baru kita tanda tangani “, ungkap Manai Sophian.

“Layani wargata’ dengan baik, jangan pernah sakiti hati mereka, dan jangan pernah khianati mereka”, pesan Manai Sophian kepada Ketua ORW-ORT.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca