Begini Cara Camat Tamalate Sambut Bulan Ramadhan

Senin, 22 Mei 2017 12:28 WITA Reporter :
Begini Cara Camat Tamalate Sambut Bulan Ramadhan

MAKASSARMETRO– Ada yang berbeda saat pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih yang di ikuti oleh seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Tamalate yang di selenggarakan halaman kantor kecamatan Tamalate Kota Makassar jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Senin (22/05/2017).

Usai upacara seluruh peserta upacara saling bermaaf – maafan, mengingat hari ini adalah upacara terakhir sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah.

Dalam Sambutannya Camat Tamalate Hasan Sulaiman tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, serta meningkatkan Kedisiplinan dalam bekerja, meskipun sedang berpuasa.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang Istimewa, jangan melakukan tindakan yang dapat mengurangi pahala kita pada bulan yang Istimewa ini”, pungkasnya.

Untuk itu Izinkan saya atas nama Keluarga memohon maaf kepada anda semua apabila selama ini ada kesalahan dan kekurangan serta ke khilafan, baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja”, tutup Hasan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca