pelayanan publik

Jadwal Pembuangan Sampah di TPA Antang Berubah, Berikut Kata Pandawa Lima Tamalate

Selasa, 13 Juni 2017 00:10 WITA Reporter :
Jadwal Pembuangan Sampah di TPA Antang Berubah, Berikut Kata Pandawa Lima Tamalate

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar mengatur ritme pembuangan sampah yang akan di suplay ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa Kota Makassar.

Jadwal pembuangan dulunya berlangsung selama seharian penuh, kini diubah mulai dari pukul 19. 00 wita sampai 05.00 wita untuk menjaga tatanan estetika perkotaan.

Dengan di rubahnya jadwal tersebut, maka jam kerja para pengawas kebersihan di seluruh kota Makassar otomatis berubah, tak terkecuali Pandawa Lima (sebutan pengawas kebersihan) di kecamatan Tamalate Kota Makassar, Senin (12/06/2017).

Di temui usai memantau para dedenkot Pandawa Lima mengatakan, bahwa memang jadwal kerja kami berubah, ungkap Dg leo’.

“Selama Ramadhan, kami mulai keluar memantau pada malam hari, dan kembali memantau usai Sahur,” ungkapnya.

Sementara Kasi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Tamalate Muhammad Syamsul Gafur membenarkan adanya perubahan jadwal pembuangan tersebut.

Dengan adanya perubahan jadwal pembuangan sampah ke TPA Tamangapa, Syamsul Gafur berharap agar masyarakat kota Makassar khususnya di kecamatan Tamalate lebih teratur membuang sampahnya di armada penjemput sampah dan kontainer yang disiapkan, serta tidak mengeluarkan sampahnya di siang hari, pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca