Hari Pertama Kerja, Tingkat Kehadiran Pegawai Kecamatan Tamalate Seratus Persen

Senin, 03 Juli 2017 14:53 WITA Reporter :
Hari Pertama Kerja, Tingkat Kehadiran Pegawai Kecamatan Tamalate Seratus Persen

MAKASSARMETRO– Pasca libur lebaran, tingkat Kehadiran staff di Kecamatan Tamalate mencapai seratus persen. Hal tersebut diketahui saat para staff melakukan absensi usai melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Fahyuddin Yusuf di halaman kantor Kecamatan Tamalate Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Senin (03/07/2017).

Dalam sambutannya sekcam Fahyuddin Yusuf menegaskan, bahwa apabila ada pimpinan wilayah (Lurah) atau staf yang tidak atau belum masuk kerja pada hari ini, sesuai instruksi pimpinan dalam hal ini Camat, yang tidak hadir akan di rekomendasikan untuk diberikan surat peringatan keras, tegasnya.

Fahyuddin menambahkan tentang pentingnya Kedisiplinan, Kenapa harus disiplin? kita sebagai aparatur sipil negara adalah seorang pekerja yang profesional, sudah selayaknya memiliki sifat disiplin dalam bekerja, ungkapnya.

“Bagaimana mungkin kamu dapat bekerja sebagai seorang profesional yang baik tanpa memiliki tingkat disiplin yang tinggi, oleh karena itu buktikan kepada atasan atau pimpinan bahwa kamu profesional dan memang layak untuk mendapatkan apresiasi yang tinggi,” kata Fahyuddin.

Terkait masalah kehadiran pegawai, Kasubag umum dan Kepegawaian Kecamatan Tamalate St. Fatimah membenarkan hal itu kalau di lihat dari daftar absensi, tingkat Kehadiran pegawai mencapai seratus persen.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca