Analisis Kebutuhan Diklat, BKPSDMD Makassar Gelar Monev

Selasa, 29 Agustus 2017 11:43 WITA Reporter :
Analisis Kebutuhan Diklat, BKPSDMD Makassar Gelar Monev

MAKASSARMETRO– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar menggelar Monitoring dan Evaluasi Kebutuhan Pendidikan dan Pelatihan Pemerintah Kota Makassar di Hotel Grand Pacifik, Selasa (29/8/2017).

Kegiatan yang menghadirkan puluhan perwakilan SKPD lingkup Kota Makassar ini dibuka oleh Asisten II Pemkot Makassar, Ir. Kusaiyyeng mewakili Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

“Seluruh program kediklatan Pemkot Makassar menerapkan model akumulasi, sehingga kedudukan seluruh komponen Diklat dapat terpantau dan dievaluasi,” kata Kusaiyyeng dalam sambutannya.

Kusaiyyeng juga berharap agar BKPSDMD Kota Makassar dapat mengembangkan Sistem Informasi Analisis Kebutuhan Diklat (SIM-AKD) agar memudahkan kepada SKPD dalam menyampaikan jenis kebutuhan diklat.

“Sebagai bahan kajian bagi BKPSDMD dalam menyusun program-program Diklat yang diperlukan untuk pengembangan kompetensi aparatur sipil negara lingkup Kota Makassar,” lanjutnya.

Menurutnya, memaksimalkan potensi serta mebgembangkan kompetensi ASN dapat menstimulasi inovasi sebagai wujud komitmen untuk mewujudkan Makassar dua kali lebih baik dan nyaman untuk semua.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca