Disdag Makassar Distribusikan 2000 Paket Pasar Murah

Kamis, 14 September 2017 11:40 WITA Reporter :
Disdag Makassar Distribusikan 2000 Paket Pasar Murah

MAKASSARMETRO– Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar menggelar pasar murah bersubsidi yang di buka oleh sekcam Tamalate Fahyuddin Yusuf di halaman Kantor Kecamatan Tamalate Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, kamis (14/09/2017).

Sebanyak 2000 paket sembako murah akan di distribusikan oleh Dinas Perdagangan kota Makassar khusus untuk warga masyarakat Kecamatan Tamalate dengan harga subsidi.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan kota Makassar M. Yasir, sembako perpaketnya senilai 50.000 rupiah dan di jual ke masyarakat cuma 27.000 rupiah perpaket.

“Masyarakat berdesakan tapi masih terkendali, karena kami berkoordinasi dgn pihak polsek Tamalate dan pihak lainnya,” ungkap Yasir.

Yasir menambahkan, sebanyak 2000 paket akan di distribusikan selama tiga hari untuk mengantisipasi masyarakat untuk tidak berdesakan.

Setiap pemilik kupon kita wajibkan melampirkan fotocopy kartu identitas agar tidak salah sasaran, dan itu sesuia daftat dari Kecamatan, pungkasnya.

“Program pasar murah bersubsidi kita selenggarakan sebagai wujud komitmen pemerintah kota Makassar untuk membantu masyarakat kurang mampu,” kata Yasir.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca