Ini Dia Manfaat Ngaji Rong Yang Digelar Kelurahan Tamalanrea

Rabu, 27 September 2017 23:41 WITA Reporter :
Ini Dia Manfaat Ngaji Rong Yang Digelar Kelurahan Tamalanrea

MAKASSARMETRO– Guna memperkuat keislaman PKK Kelurahan Tamalanrea melakukan pengajian Lorong (Ngaji Rong) yang di Gelar di lorong, Rabu (26/9/17).

Kegiatan ini dihadiri Lurah Tamalanrea, Drs. H. Aminuddin yang mengatakan beberapa hal yang berkaitan dengan Ngaji Rong.

“Ngaji ronh ini merupakan hal yang paling mendasar untuk memperdalam agama kita. Dimulai dari lorong saja dan kita juga harus budayakan,” ucapnya.

Selain itu, di dalam pengajian terdapat manfaat yang begitu besar positifnya, kata dia didalam pengajian-pengajian manfaat yang dapat diambinya menambah dari salah satu orang yang biasa berbuat negatif dengan memanfaatkannya menjadi positif.

Hal seperti ini pada masyarakat muslim pada umumnya dapat memanfatkan pengajian untuk merubah diri atau memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar.

“Oleh karena itu, saya sarankan warga untuk lebih sering mengikuti pengajian dan mendengarkan ceramah. Bangsa ini bisa hidup dengan tenang,tentram, dan damai itu terwujud dari perilaku kita masing-masing,” paparnya.

Ia juga menyampaikan beberapa program Pemerintah Kota Makassar diantaranya Call Centre 112, MTR, Longgar, Bank Sampah dan Bulo. (lee).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca