somberena parlementa

Pemuda Maccini Sombala, Harumkan Nama Makassar Di Bali

Selasa, 07 November 2017 11:33 WITA Reporter :
Pemuda Maccini Sombala, Harumkan Nama Makassar Di Bali

MAKASSARMETRO– Pemuda asal Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar tampil aktraktif pada event Suryanation Motorland 2017 yang diselenggarakan di Klungkung Bali, sabtu (04/11/2017).

Pada event yang berlangsung selama dua hari tersebut, Yeyenk berhasil mengharumkan kota Makassar dengan memborong 3 gelar, dan nobatkan sebagai pemain terbaik sekaligus menjadi juara umum. Piala di serahkan langsung oleh Bupati Klungkung Bali, I Nyoman Suwirta.

Adapun juara yang berhasil diraih yakni Best Stunt Rider 2017 (piala Bupati), juara Corsa Platinum Series, dan Juara 1 Pro Matic Indonesia 2017.

Di hubungi terpisah, camat Tamalate H. Hasan Sulaiman sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Yeyenk, ia berharap Yeyenk tetap berprestasi, mengharumkan, dan menjadi kebanggan kota Makassar, pungkasnya.

“Selaku pemerintah kecamatan, kami sangat bangga karena memiliki pemuda yang mampu berprestasi di luar makassar, ini adalah aset yang berharga,” kata Hasan.

Prestasi ini merupakan bukti bagi masyarakat bahwa olahraga motor free style bukan untuk gaya-gayaan, tetapi skill, keseimbangan dan stamina prima yang sangat perlu di perhatikan, sambungnya.

Selain Hasan, lurah Maccini Sombala Andi Eldi, dan Presiden Indonesia Stunride Association, J royke Emaduardlaluw, juga turut mengucapkan selamat kepada prestasi yang diraih oleh Yeyenk.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga di tahun berikutnya Yeyenk masih bisa mempertahankan gelar juara tersebut,” ujar Eldi.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca