somberena parlementa

Satgas Kebersihan : Walikota Danny Sangat Perhatian, Mulai Keselamatan Hingga Kesejahteraan

Rabu, 27 Desember 2017 12:47 WITA Reporter :
Satgas Kebersihan : Walikota Danny Sangat Perhatian, Mulai Keselamatan Hingga Kesejahteraan

MAKASSARMETRO– Untuk menunjang kinerja para petugas kebersihan, pemerintah Kecamatan Tamalate melalui sekretaris camat (sekcam) Fahyuddin Yusuf membagikan perlengkapan penunjang seperti mantel, helm, rompi, sepatu booth, dan kaos tangan bagi seluruh petugas kebersihan yang bertugas diwilayah Kecamatan Tamalate, rabu (27/12/2017).

Salah satu tenaga penyapu dikelurahan Pa’baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Ahmad Kamriadi (35 tahun) mengatakan, sebagai petugas kebersihan kami memiliki peran penting dalam upaya menjaga kebersihan di Kota┬áMakassar, ujarnya.

Bantuan perlengkapan ini bagi kami sebagai bentuk apresiasi, dan perhatian dari pemerintah atas kinerja serta partisipasi semua petugas dalam menjaga keindahan dan kebersihan di Kota Makassar, sambungnya.

“Selain perlengkapan kerja, kami juga ditunjang dengan honor yang memadai, dan dilindungi dengan asuransi ketenagakerjaan”, Katanya

Untuk itu, Kami Berterima kasih atas segala bentuk perhatian bapak Walikota Makassar Danny Pomanto kepada kami sebagai petugas kebersihan, semoga kepemimpinannya berlanjut hingga dua periode.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca