somberena parlementa

Camat Tamalanrea Semangati Stafnya Beri pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Kamis, 01 Februari 2018 17:09 WITA Reporter :
Camat Tamalanrea Semangati Stafnya Beri pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

MAKASSARMETRO– Camat Tamalanrea, Makassar, Kaharuddin Bakti terus menyemangati seluruh staf dan jajarannya untuk tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semua harus semangat, jaga kekompakan dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Kalau ada kendala, atau permasalahan di lapangan segera laporan kepada saya,” kata Camat Kaharuddin Bakti saat memimpin apel kedisplinan ASN di halaman Kantor Kecamatan Tamalanrea, pagi tadi. Kamis, (1/2/2018)

“Kita ini adalah aparatur sipil negara, yang salah satunya adalah berkewajiban melayani warga. Kita ini adalah pelayan, jadi saya minta semua harus fokus dan terus meningkatkan kinerjanya,” pinta Camat dihadapan para Lurah dan sejumlah staf kecamatan.

Dia menambahkan, bahwa semua staf kecamatan termasuk yang ada di kelurahan, supaya menjaga terus meningkatkan disiplin.

“Jangan ada yang mbalelo, utamanya yang kontrak. Semua harus disiplin, dan loyal terhadap pimpinan. Kalau kita bekerja ikhlas, InsyaAllah ada tonji itu imbalannya. Artinya, semua harus bekerja dengan baik, ikhlas dan tulus melayani masyarakat,” tegas Kaharuddin dengan suara lantang.

“Ingat, jangan ada yang coba-coba melakukan pungli. Kalau ada laporan warga dan itu terbukti, saya akan tidak tegas,” jelas Kaharuddin.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca