pelayanan publik

Camat Tamalanrea Buka Penyuluhan Binmatkum Kejari Makassar

Kamis, 22 Februari 2018 17:16 WITA Reporter :
Camat Tamalanrea Buka Penyuluhan Binmatkum Kejari Makassar

MAKASSARMETRO– Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti membuka Kegiatan Penyuluhan Hukum Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM) Tahun 2018. Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Camat Tamalanrea, Kamis (22/2/2018).

Penyuluhan Binmatkum ini merupakan inisiasi dari Kejaksaan Negeri Makassar yang bertujuan mengedukasi masyarakat Tamalanrea tentang persoalan hukum dengan mengangkat tema “kenali hukum, jauhi hukuman”.

Dalam sambutannya, Kaharuddin Bakti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Kejaksaan Negeri Makassar yang menyelenggarakan penyuluhan hukum yang edukatif bagi masyarakat, khususnya tokoh masyarakat se-Kecamatan Tamalanrea.

Kaharuddin juha berharap kepada semua yang mengikuti penyuluhan agar memanfaatkan kesempatan ini dengan seksama. Selain untuk menambah wawasan, juga agar masyarakat mampu berperan aktif mencegah terjadinya tindak pidana.

Kegiatan ini dipandu oleh Sekcam Tamalanrea, Muhammad Rheza sebagai moderator, turut hadir narasumber dari Kejari Makassar, yaitu Kasubsi Sospol Ari Sabri dan Kasubseksi Ekmon, Darmawan. Hadir pula Lurah se-Kecamatan Tamalanrea para Ketua RW dan ketua LPM se-Kecamatan Tamalanrea.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca