somberena parlementa

Dukung MTR, Dinas Perdagangan Makassar Bina Ratusan PKL

Senin, 16 April 2018 15:30 WITA Reporter :
Dukung MTR, Dinas Perdagangan Makassar Bina Ratusan PKL

MAKASSARMETRO– Dinas Perdagangan Kota Makassar mengatakan Pembinaan Pedagang Kaki Lima. Kegiatan ini digelar di Aerotel Smile Hotel, Jalan Muchtar Lutfi. Senin (16/4/2018).

Pembinaan yang dihadiri oleh ratusan pedagang kaki lima di wilayah Kota Makassar ini difokuskan pada peningkatan pemahaman agar menata dan menjaga kebersihan.

“Kegiatan pembinaan pedagang kaki lima ini lebih mengkhususkan tentang bagaimana menjaga kebersihan wilayah jualannya serta menatanya agar menarik pembeli,” ungkap staf Ahli Pemkot Makassar, Taufiek Rachman sebelum membuka kegiatan ini.

Selain suasana nyaman agar pembeli tertarik, kata Taufiek Rachman mengatakan langkah ini juga mendukung upaya Pemerintah Kota Makassar yang hendak menjadikan Makassar kota yang nyaman bagi semua.

Pemerintah Kota Makassar terus mendorong berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam mendukung Makassarta’ Tidak Rantasa, tidak terkecuali pedagang kaki lima.

“Berangkat dari keinginan untuk mendukung program Pemkot Makassar dalam upaya menciptakan budaya lingkungan bersih,indah nyaman dan sehat perlu keterlibatan seluruh pihak salah satunya pedagang kaki lima,” ujarnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca