pelayanan publik

Buang Sampah Sembarangan, Plt. Camat Tamalate Akan Tindak Tegas

Jumat, 27 Juli 2018 16:40 WITA Reporter :
Buang Sampah Sembarangan, Plt. Camat Tamalate Akan Tindak Tegas

MAKASSARMETRO– Satuan tugas (Satgas) kebersihan kecamatan Tamalate menindak lanjuti instruksi pelaksana tugas camat Tamalate Fahyuddin Yusuf untuk membersihkan tumpukan sampah di jalan Manunggal 22 kelurahan Maccini Sombala kecamatan Tamalate, Jumat (27/07/2018).

Menurut Fahyuddin Yusuf, tumpukan sampah tersebut terjadi karena banyaknya warga dari luar yang membuang sampahnya dilokasi tersebut, ungkapnya.

“Memang lokasi tersebut dijadikan oleh warga dari luar sebagai tempat pembuangan sampah, karena tanah kosong dan sepi, jadi sangat rawan untuk dijadikan sebagai pembuangan sampah,” tambahnya.

Sangat disayangkan masih ada saja warga yang membuang sampah dilokasi tersebut, apalagi berdekatan dengan destinasi wisata Masjid Chang Hoo, pungkasnya.

Fahyuddin menegaskan jika nanti ada yang kedapatan membuang sampah dilokasi tersebut, maka akan kami proses sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Di lokasi tersebut akan kami pasangi papan bicara larangan membuang sampah, jika ditemukan ada yang membuang sampah maka akan kami proses,” tegasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca