Sekcam Tamalate Akan Menjadi Paling di Benci Oleh Pegawai Malas, Ini Sebabnya

Kamis, 27 Desember 2018 13:49 WITA Reporter :
Sekcam Tamalate Akan Menjadi Paling di Benci Oleh Pegawai Malas, Ini Sebabnya

MAKASSARMETRO– Sekcam Tamalate Darwis Syar rupanya akan menjadi orang nomor satu yang paling dibenci oleh para pegawai yang malas dan kerap melakukan aksi indisipliner serta mengabaikan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Hal tersebut terungkap, saat ia memberikan pengarahan pada penyelenggaraan kegiatan rapat koordinasi yang diikuti oleh para kepala seksi, dan staff Kecamatan dan kelurahan lingkup kerja kecamatan Tamalate.

Rapat koordinasi dilakukan diruang “Sipakabaji” lantai III kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Rabu (26/12) kemarin.

Saat memberikan arahan, sekcam Tamalate Darwis Syar mengatakan bahwa ia mungkin akan menjadi orang yang paling dibenci oleh mereka yang kerap melakukan aksi indisipliner serta mengabaikan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

‘Kalau anda berfikir untuk tidak melayani masyarakat dengan baik, serta bermalas-malasan dalam menjalankan tugas anda, mungkin sayalah yang paling anda benci, sebab saya tidak segan-segan untuk memberikan anda sanksi tegas bahkan sampai pemutusan kontrak kerja bagi tenaga honorer berjangka,” tegas Darwis.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca