Dua Camat Kabupaten Mamuju, Datang Berguru ke Kecamatan Rappocini

Sabtu, 12 Januari 2019 15:58 WITA Reporter :
Dua Camat Kabupaten Mamuju, Datang Berguru ke Kecamatan Rappocini

MAKASSARMETRO– Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra menyambut kedatangan dua camat yang berasal dari Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat di Kantor Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat (11/01/2019).

Kembali Kecamatan Rappocini menerima kunjungan dari luar daerah, Camat Sampaga, Hairunasrillah Farid Samad dan Camat Tommo M.Baso Agus Pamajang yang merupakan Camat dari Kabupaten Mamuju.

Kecamatan Rappocini yang banyak meraih berbagai prestasi berkat inovasi-inovasi yang senantiasa dikembangkan para Pejabat struktural pemerintah kecamatan.

Dengan prestasi dan inovasi itu, membuat kedua camat tersebut mengunjungi dan ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang seluk beluk Kecamatan Rappocini.

Kedatangan dua Camat dari Kabupaten Mamuju selain disambut oleh Camat Rappocini, turut juga menyambut Sekertaris Camat, Fandy Wiranto Iqbal Hafid.

Selama kunjungannya Sulyadi bersama Sekcamnya menjelaskan inovasi-inovasi dan prestasi apa saja yang telah didapatkan oleh Kecamatan Rappocini.

“Kami banyak bertukar ilmu, dan juga menjelaskan bagaimana dibawah kepemimpinan bapak Walikota Makassar, Danny Pomanto yang inovatif senantiasa juga memacu semangat kami untuk ikut berinovatif,” ungkap Sulyadi.

Sementara itu, dalam Kunjungan ini, Camat Sampaga dan Camat Tommo sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan sekaligus penjelasan Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam kunjungannya.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Camat Rappocini yang telah bersedia menerima kunjungan kami ke Kantor Kecamatan Rappocini,” ujar Hairunasrillah.

Pada kesepatan tersebut Bapak Camat Rappocini juga menyampaikan keberhasilan Rappocini dalam meraih prestasi dalam Pengolahan Sampah terbaik se-Kota Makassar.

“Kami belajar banyak dari pak Camat Sulyadi, beliau orang yang inovatif dan memiliki visi yang jauh kedepan memikirkan perkembangan wilayahnya, pantas rasanya bila datang kesini untuk berguru,” pungkas Camat Sampaga tersebut.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan
  2. Rappocini
Berikan Komentar
Komentar Pembaca