somberena parlementa

Camat Rappocini Ajak Warga Banta-Bantaeng Fokus Pembangunan Berkualitas

Selasa, 15 Januari 2019 18:24 WITA Reporter :
Camat Rappocini Ajak Warga Banta-Bantaeng Fokus Pembangunan Berkualitas

MAKASSARMETRO– Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra hadiri Musrawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Senin (14/01/2019).

Dalam sambutannya Sulyadi mengajak masyarakat Kelurahan Banta-Bantaeng melalui Musrenbang ini untuk membangun Kota Makassar menjadi dua kali tambah baik.

“Sebagaimana dengan visi Walikota Makassar, dengan cara bersama-sama kita merencanakan pembangunan di wilayah Kelurahan Banta-Bantaeng yang berkualitas,” ungkap Sulyadi.

Menurutnya pembangunan fisik yang berimbang dengan pembangunan non fisik mampu membawa Kota Makassar pada arah pembangunan berkualiatas.

“Untuk membangun SDM, ekonomi dan kesehatan masyarakat lebih baik, perlu adanya keseimbangan antara pembangunan fisik dan non fisik,” ujarnya.

Acara Musrenbang ini turut dihadiri oleh Lurah Banta-Bantaeng, Ketua Forum Komunikasi LPM Kecamatan Rappocini, Ketua LPM Kelurahan Buakana, perwakilan dari beberapa SKPD Kota Makassar, Ketua RT, Ketua RW serta para Tokoh Masyarakat Kelurahan Banta-Bantaeng.

Selain itu, ada juga Anggota DPRD Makassar, H.Zaenal Dg. Beta dari partai PAN turut hadir dalam acara tersebut, dimana beliau merupakan warga Kelurahan Banta-Bantaeng.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan
  2. Rappocini
Berikan Komentar
Komentar Pembaca