somberena parlementa

Kepala Bappeda Makassar Apresiasi Usulan Warga Kecamatan Ujung Tanah, Ini Alasannya !

Selasa, 22 Januari 2019 20:16 WITA Reporter :
Kepala Bappeda Makassar Apresiasi Usulan Warga Kecamatan Ujung Tanah, Ini Alasannya !

MAKASSARMETRO– Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Makassar, Andi Khadijah Iriani hadir pada Musrenbang tingkat Kecamatan Ujung Tanah di Hotel Aswin, Makassar, Selasa (22/1/2019).

Kehadirannya tersebut dalam rangka memantau jalannya proses Musrenbang tingkat Kecamatan Ujung Tanah, serta mendengar langsung berbagai usulan program pembangunan yang dibutuhkan oleh warga.

Dalam kesempatan itu Khadijah Iriani mengakui bahwa program yang diusulkan oleh segenap warga di Kecamatan Ujung Tanah berdasarkan pemaparan dari Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said sangatlah tepat dan baik.

Hal tersebut lantaran rata-rata program yang diusulkan oleh warga Kecamatan Ujung Tanah, telah termuat dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Tentu kami akan serap, apalagi program yang diusulkan memang sangat seusai dengan RPJMD kita, sehingga InshAllah usulan warga ini akan kita jalankan,” ungkap Iriani.

Sanitasi lingkungan, pengadaan air bersih, serta penataan lorong merupakan usulan warga yang dominan disampaikan pada Musrenbang kali ini, dimana semuanya hampir termuat dalam RPJMD tahun ini.

Topik berita Terkait:
  1. Bappeda
  2. Ujung tanah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca