Warga Kelurahan Mappala Prioritaskan Penghijauan di Lorong

Selasa, 29 Januari 2019 11:03 WITA Reporter :
Warga Kelurahan Mappala Prioritaskan Penghijauan di Lorong

MAKASSARMETRO– Ketua RW 1 Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, M Arief Djasar memprioritaskan penghijauan di lorong. Hal ini untuk melengkapi 9 indikatornya, namun pelan tapi pasti, ia akan menampakkan hasil yang siginifikan, ditandai dengan dinamisnya pembangunan wilayah.

” Mulai dari Makasaar Tidak Rantasa, Badan Usaha lorong, Lorong garden dan beberapa program lainnya. Sehingga akan direalisasikan tahun 2019. Apalagi penghijauan menjadi prioritas untuk mempersiapkan diri, jika sewaktu-waktu RW 1 ditunjuk sebagai wakil dalam lomba lorong binaan PKK tingkat kecamatan,”ungkapnya.

Ada pun itu, lanjut Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra menyampaikan, respon warga cukup menggembirakan ketika diadakan kerja bakti bersama.

Selain bantuan tenaga membersihkan setapak, juga partisipasi dalam bentuk penyediaan konsumsi.

“Ketika ada kegiatan di sekitar rumahnya. Kami berharap program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan”Danny”Pomanto tetap dijalankan oleh warga tanpa harus dikomando lagi”tuturnya.

Dan itu, warga memulai di depan rumah masing-masing dengan melakukan pembersihan got atau penataan tanaman.

“Program yang ada saat ini sudah cukup, tinggal warga yang berkreasi dan berinprovisasi atas bantuan serta petunjuk ketua RT/ RW,”paparnya. (Ikbal)

Topik berita Terkait:
  1. Rappocini
Berikan Komentar
Komentar Pembaca