Sigap Tindaklanjuti Hasil Rakorsus, Sekda Makassar Pimpin Rapat di Dinas PU

Kamis, 31 Januari 2019 18:17 WITA Reporter :
Sigap Tindaklanjuti Hasil Rakorsus, Sekda Makassar Pimpin Rapat di Dinas PU

MAKASSARMETRO– Menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) jajaran pejabat struktural Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar segera menggelar rapat internal.

Rapat yang digelar di ruang rapat Dinas PU Makassar ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Muhammad Ansar, Kamis (31/1/2019).

Berdasarkan informasi yang diterima dari Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis rapat ini membahas penyediaan kebutuhan masyarakat, seperti lampu lorong dan pedestarian.

“Tindak lanjut hasil Rakorsus kemarin, seperti pelayanan pemeliharaan kendaraan, pengerukan sedimentasi drainase, penyediaan lampu lorong, penyediaan pedestrian dan pelebaran simpang jalan jadi pembahasan di rapat ini,” kata Hamka Darwis dalam keterangan tertulisnya.

Selain membahas hal tersebut, Hamka Darwis mengabarkan, perlunya optimalisasi di lingkup Dinas PU dalam menjalankan semua program kerja.

“Ditekankan agar bekerja maksimal sesuai sistem dan mekanisme yang berlaku. Kemudian percepatan tender juga diminta untuk diperhatikan,” jelasnya.

Topik berita Terkait:
  1. dinas pu
Berikan Komentar
Komentar Pembaca