somberena parlementa

Kecamatan Tamalanrea Getol Benahi Lorong

Jumat, 01 Februari 2019 10:46 WITA Reporter :
Kecamatan Tamalanrea Getol Benahi Lorong

MAKASSARMETRO– Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza menegaskan, saat ini pihaknya telah memfokuskan pembenahan lorong. Hal ini untuk mendukung program Lorong Garden yang telah diterapkan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Kami antusias mengikuti upaya penataan lorong. Itulah yang sedang kami fokuskan. Kiranya warga mendukung prihal ini, karena kami ingin Kecamatan Tamalanrea dua kali tambah baik,”ujarnya.

Selain penataan, Mantan Lurah Barombong ini mengajak warga melakukan pemilahan sampah plastik. Seperti diketahui melaksanakan program Lihat Sampah Ambil (LiSA).

“Saya ingin peran ketua RT/RW mengembangkan inovasi dari Bank sampah. Sehingga dapat menekan banyaknya sampah berserahkan,”urainya.

Ada pun itu, lanjut Rheza, bila mana ia akan menunjukkan konsistensinya dalam mewujudkan “Drainase Tanpa Sedimen”. Olehnya itu, Camat Tamalanrea mengintruksikan para lurah lebih gencar melakukan kerja bakti bersama warga.

“Kegiatan itu ajang silaturahmi dengan warga. Kita harus senantiasa menjaga kebersihan di wilayah masing- masing. Paling tidak, warga tak membuang sampahnya di drainase,”bebernya.(Ikbal)

Topik berita Terkait:
  1. Tamalanrea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca