pelayanan publik

Pansus Ranperda Makassar Kota Dunia Gelar Rapat Lanjutan

Kamis, 14 Februari 2019 16:03 WITA Reporter :
Pansus Ranperda Makassar Kota Dunia Gelar Rapat Lanjutan

MAKASSARMETRO– Pansus Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Makassar Kota Dunia kembali melanjutkan rapat pembahasan bersama Bappeda dan Bagian Hukum, Kamis (14/02/2019). Di ruang Paripurna DPRD Makassar.

Dalam rapat siang ini, Ketua Pansus Ranperda Makassar Kota Dunia, H. Fatma Wahyudin mengungkapkan menanyakan tentang belum didapatkannya revisi Naskah akademik sehingga Anggota Pansus masih sulit dalam mempelajari dan membahas lebih detail pasal perpasal ranperda tersebut.

“Saya bersama teman-teman belum mendapatkan revisi naskah akdemik dan kami harap Bappeda segera memberikan sehingga bisa segera kita bahas secara detail pasal perpasal ranperda tersebut,” ungkap srikandi Demokrat ini.

Ditempat yang sama, Anggota Pansus Ranperda Makassar kota Dunia, Andi Nurman menambahkan bahwa judul yang ada pada ranperda ini sangat belum tepat, karena Makassar belum mendapat tes uji dari luar sehinggat kita belum bisa kategorikan Makassar sebagai kota Dunia.

“Saya berharap Bappeda selaku yang mengusulkan ranperda ini bisa kembali meneliti tentang judul Ranperda tersebut, saya pribadi sangat kurang setuju dengan judul Makassar kota Dunia dan mengusulkan untuk dirubah menjadi Makassar menuju Kota Dunia,” jelas legislator Golkar ini.

Rapat siang ini belum mengeluarkan kesimpulan karena pihak Pansus memimnta SKPD terkait untuk menyempurnakan Naskah Akademik.

Topik berita Terkait:
  1. Dprd
Berikan Komentar
Komentar Pembaca