somberena parlementa

Hadiri Syukuran Abdi Asmara, Ini Harapan DP

Sabtu, 14 September 2019 19:20 WITA Reporter : Helmy
Hadiri Syukuran Abdi Asmara, Ini Harapan DP

MAKASSARMETRO – Mantan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menyebut wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Makassar adalah orang-orang terbaik Makassar yang diberi amanah yang besar.

Jika terpilih lebih dari satu kali, kata Danny Pomanto, hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari kemampuan menyerap dan mengawal aspirasi rakyat.

“Wakil rakyat di dewan adalah orang-orang yang punya kemampuan membawa aspirasi rakyat Kota Makassar setiap dapilnya. Teman-teman ini adalah orang-orang pilihan, yang terpilih berulang kali beliau adalah orang yang punya komitmen untuk mengawal aspirasi rakyat,” kata Danny Pomanto saat menghadiri syukuran Abdi Asmara di Kompleks Chrysant, Makassar, Sabtu (14/9/2019).

Acara syukuran ini sehubungan dengan terpilihnya kembali Abdi Asmara sebagai Anggota DPRD Kota Makassar. Diketahui, politisi Partai Demokrat ini juga menjabat anggota DPRD Makassar periode lalu dari Dapil III Makassar.

Danny Pomanto memaparkan, Abdi Asmara juga merupakan sosok yang sangat getol mengawal jalannya pemerintahan. Apalagi waktu dirinya menjabat Walikota Makassar 2014-2019.

Dia berharap, di amanah baru yang kembali diembannya, Andi Asmara dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Makassar sebagai orang pilihan rakyat.

“tentunya merupakan sebuah keberkahan bagi Kota Makassar dengan beliau kembali. saya sebagai sahabat beliau rasa-rasanya mendapat berkah walaupun bukan lagi Walikota, tapi sebagai partner beliau, sebagai kawan saya banyak berharap agar Kota Makassar kita ini dapat dikawal lebih baik lagi,” tutup dia.

Topik berita Terkait:
  1. Danny Pomanto
  2. Dprd
  3. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca