Kembangkan Wisata Bahari, Dispar Makassar Gandeng BI

Minggu, 03 Maret 2019 23:25 WITA Reporter : Helmi
Kembangkan Wisata Bahari, Dispar Makassar Gandeng BI

MAKASSARMETRO– Dinas Pariwisata Kota Makassar jajaki kerja sama dengan pihak Bank Indonesia untuk pengembangan destinasi wisata bahari di Makassar.

Hal ini terungkap saat kunjungan Dispar Makassar bersama Bank Indonesia di Pulau Kodingareng dan Pulau Samalona, Ahad (3/3/2019)

Plt. Kepala Dispar Makassar, Kamelia Thamrin mengatakan, kunjungan di kedua pulau ini merupakan langkah awal kerja sama kedua belah pihak.

“Kunjungan ini merupakan langkah awal dari rencana kerja sama kami dengan Bank Indonesia dalam pengembangan destinasi wisata bahari yang ada di Kota Makassar,” ungkap Kamelia Thamrin.

Diharapkan dengan kerja sama ini, dapat menambah daya tarik destinasi wisata bahari di mata wisatawan untuk mengeksplorasi Makassar.

“Sehingga diharapkan dapat berkontribusi untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Makassar,” ujarnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Bambang Kusmiarso dan Kepala Divisi Asesmen Ekonomi, Musni.

Turut hadir juga perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan, yakni Kepala Bidang Promosi Syafruddin Rahim didampingi Kepala Seksi Pembinaan Event Disbudpar Sulsel, Ahmad Yusran Arief.

Topik berita Terkait:
  1. Dispar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca