pelayanan publik

Hari Pertama Bekerja Pasca Umroh, Camat Rappocini Langsung Sidak Kelurahan

Kamis, 14 Maret 2019 19:22 WITA Reporter : Anki
Hari Pertama Bekerja Pasca Umroh, Camat Rappocini Langsung Sidak Kelurahan

MAKASSARMETRO– Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kelurahan se-Kecamatan Rappocini setelah sempat cuti untuk melakukan ibadah Umroh, Kamis (14/03/2019).

Hari pertama kerja, setelah beberapa waktu yang lalu cuti untuk melakukan ibadah Umroh Sulyadi langsung melakukan sidak di Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Sidak ini untuk memastikan tingkat kedisiplinan pegawai dan pelayanan yang ada di 11 Kelurahan berjalan dengan baik selama dirinya menjalankan ibadah di tanah suci.

“Sidak ini saya lakukan untuk memastikan pelayanan yang dilakukan di Kelurahan berjalan dengan baik, serta untuk memastikan tingkat kehadiran pegawai di tiap-tiap kelurahan selama saya Umroh,” ujar Sulyadi.

Selama sidak berlangsung, Camat Sulyadi memantau lansung bagaimana para pegawai melayani masyarakat dengan baik dan sombere, sehingga masyarakat yang datang terlihat nyaman dalam melakukan pengurusan administrasi.

“Alhamdulillah kedatangan saya melakukan inspeksi mendadak terjawab dengan pemandangan yang kita harapkan bersama dimana warga mendapat pelayanan yang baik dari para pegawai kelurahan,” ungkapnya.

Topik berita Terkait:
  1. Rappocini
Berikan Komentar
Komentar Pembaca