Camat Makassar Optimis Ketua RT/RW Semakin Maksimal Membantu Pemkot Sukseskan Program

Sabtu, 16 Maret 2019 15:33 WITA Reporter : Anki
Camat Makassar Optimis Ketua RT/RW Semakin Maksimal Membantu Pemkot Sukseskan Program

MAKASSARMETRO– Bimbingan Teknis (Bimtek) Ketua RT/RW se-Kecamatan Makassar yang disatukan dengan Bimtek RT/RW se-Kecamatan Tallo dilaksanakan di Karebosi Condotel, Makassar, Sabtu (16/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin mengaku senang melihat antusias serta semangat yang diperlihatkan oleh para Ketua RT/RW diwilayahnya dalam mengikuti kegiatan Bimtek.

Camat Alamsyah mengatakan bahwa pertemuan ini sangat strategis dalam upaya mengkonsolidasikan para Ketua RT/RW untuk kembali mengingatkan 9 indikator program kesuksesan Pemerintah Kota Makassar.

“Tentu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) yang telah menjadi fasilitator dalam pertemuan para Ketua RT/RW se-Kecamatan Makassar, ini merupakan pertemuan strategis untuk kembali menegaskan 9 indikator program Pemkot Makassar,” ungkap Alamsyah.

Selain berharap bahwa kegiatan ini menjadi penyegaran kembali kepada para Ketua RT/RW untuk memahami kembali bagaimana kinerja sebagai mitra Pemerintah Kota Makassar dijalankan dengan baik.

Pada kesempatan itu Camat Makassar juga sangat optimis dalam rangka menyambut pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang, para Ketua RT/RW mampu meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Selain tentu kegiatan ini menjadi wadah bagi Ketua RT/RW kembali mengevaluasi berbagai program yang telah berjalan, dalam rangka menyambut pesta demokrasi tahun ini kita harap partispasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya semakin meningjat dan saya optimis para Ketua RT/RW mampu melaksanakan hal tersebut,” pungkasnya.

Secara keseluruhan, dalam sesi wawancara, Camat Alamsyah menaruh rasa optimisme yang tinggi kepada para Ketua RT/RW dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan sebagai mitra Pemerintah Kota Makassar.

Topik berita Terkait:
  1. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca