somberena parlementa

Festival Bahari, Ajang Pamer Keindahan Pantai Makassar

Minggu, 17 Maret 2019 18:18 WITA Reporter : Helmi
Festival Bahari, Ajang Pamer Keindahan Pantai Makassar

MAKASSARMETRO– Festival Bahari kembali digelar tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang berlokasi di Anjungan Pantai Losari, tahun ini diselenggarakan di Pantai Akkarena.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Kamelia Thamrin mengaku, sengaja memusatkan festival ini di Akkarena. Alasannya, hendak memamerkan keindahan pantai di Makassar

“Tahun-tahun sebelumnya Festival Bahari kita gelar di Anjungan, kali ini di Akkarena. Kami bertujuan untuk memperkenalkan dan memperlihatkan keindahan pantai di Kota Makassar,” ungkap Kamelia Thamrin Tantu, Ahad (17/3/2019).

Dia menyebut, masih banyak pantai dan potensi destinasi bahari lainnya di Makassar yang layak untuk dikunjungi, baik warga Makassar maupun wisatawan.

“Festival bahari setiap tahun kita dilaksanakan mempromosikan destinasi di Makassar, masih banyak destinasi wisata bahari Makassar yang siap dieksplorasi oleh wisatawan,” ucapnya.

Festival ini juga menampilkan tarian kolosal di dermaga dan di atas kapal nelayana. Lebih dari seratus penari dilibatkan dalam tarian ini.

Selain itu, Festival Bahari kali ini juga dirangkaikan aneka kegiatan, antara lain fashion show anak, talk show, dan hiburan musik tradisional maupun modern.

Topik berita Terkait:
  1. Dispar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca