somberena parlementa

Camat Manggala: Bimtek Harus jadi Wadah Evaluasi Peningkatan Kinerja Pemerintah dan RT/RW

Rabu, 20 Maret 2019 12:24 WITA Reporter : Anki
Camat Manggala: Bimtek Harus jadi Wadah Evaluasi Peningkatan Kinerja Pemerintah dan RT/RW

MAKASSARMETRO– Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua RT/RW se-Kecamatan Manggala dihadiri langsung oleh seluruh pejabat Kecamatan Manggala yang dilaksanakan di Karebosi Condotel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu (20/3/2019).

Pada kesempatan itu, Camat Manggala, Andi Fadly mengatakan secara garis besar kegiatan Bimtek bagi Ketua RT/RW diwilayahnya merupakan forum yang sangat strategis dalam melihat sejauh mana kebijakan atau program telah berjalan.

Saat diwawancara, Andi Fadly menjelaskan sudah seharusnya Bimtek menjadi kesempatan bagi RT/RW untuk memperbaiki atau meningkatkan kinerja selama menjalankan 9 program prioritas pembangunan Kota Makassar.

“Harapannya ialah bagaimana pada forum Bimtek seperti ini, para Ketua RT/RW dapat memahami berbagai penjelasan yang akan dipaparkan oleh narasumber khususnya terkait bagaimana menjalankan suatu pemerintahan dengan baik, karenan selain untuk peningkatan kinerja, Bimtek ini adalah wadah memperbaiki kinerja,” ungkap Andi Fadly.

Tak hanya itu kesempatan Bimtek ini juga tak disia-siakan oleh Andi Fadly dalam menekankan kepada para Ketua RT/RW agar secara mashib mengajak seluruh warga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

“Mengingat partisipasi pemilih Kota Makassar pada Pilkada lalu menunjukkan angka yang sangat rendah, kita harapkan pada Pemilu kali ini warga lebih antusias menggunakan hak pilihnya, pasalnya suara mereka sangat menentukan nasib bangsa kedepannya,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. manggala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca